Jumat, 02 Mei 2014

Rise Of The Guardian "Jack Frost"


Here we gooo....this is about tokoh fiksi yang berhasil men_stole my heart wkwkwk.,. ni sekilas filmnya!!! Tadaaaa....

Yeesss his name is Jack Frost from “Rise Of The Guardian”

Sekilas Info :
Full Name      Jackson Overland Frost
Other Name    Old Man Winter, Father Frost, Jokul Frosti
Jabatan        Guardian of FUN
Kekuatan       Wind, Storms, Cold, Snow
Rekan          Sandman, North, Toothiana, Baby Tooth,
                Bunnymund,Jamie, Sophie, Man in Moon,
                Pippa, Monty, Caleb, Claude, Cupcake

Enemie         Pitch
Voice Actor     Chris Pine


Jack dahulunya adalah seorang anak muda biasa. Sampai suatu hari




“Kegelapan”
“itu hal pertama yg kuingat”
“begitu gelap dan dingin”
“aku ketakutan”
“mengapa aku disini? Apa yg harus aku lakukan”


“namaku Jack Frost”
“bagaimana aku tahu?”
“bulan yg mengatakannya”
“dan itu sudah lama sekali”


Itu openingnya, hihi untuk lebih lanjut tinggal tonton movienya daaannn pasti udah pada nonton krn itu udah rilis tahun 2012 kemarin.

Daaann>>>> ini adalah part yg puaalllliiinnggg gw sukaaaa,..


“apa kau berhenti percaya bulan saat mentari bersinar?”

“apa kau berhenti mempercayai mentari saat awan menutupinya?”


__Endingnyaa......




“BELIVE IT”.....






Hope you guys,,LIKE IT J






Tidak ada komentar:

Posting Komentar